Rumah Ustadz Yusuf Mansur digruduk Korban Investasi

Rumah Ustadz Yusuf Mansur digruduk Korban Investasi

Rumah Ustadz Yusuf Mansur digruduk sejumlah orang. Rumah ustadz Yusuf Mansur yang berada di kawasan Cipodoh, Kota Tangerang tersebut didatangi sejumalah orang yang mengaku sebagai korban investasi yang dilakukan oleh Yusuf Mansur.

Baca juga: Tuah Keramat Sialang Soko Juara I Pacu Jalur 2022

Permasalahan Investasi yang dilakukan oleh UMY (Ustadz Yusuf Mansur) tersebut kembali muncul kepermukaan, dimana pada kasus sebelumnya Yusuf Mansur dinyatakan tidak bersalah. Namun hal yang sama nampaknya kembali terjadi dimana belum lama ini puluhan orang mendatangi rumah Ustadz Yusuf Mansur yang mengaku sebagai korban dari investasi batu bara ‘Jabal Nur’.

Kejadian penggrudukan rumah Yusuf Mansur tersebut terjadi pada Rabu (24/8/2022) kemarin. Pada saat kejadian Yusuf Mansur tidak berada di tempat.

Para korban tersebut datang untuk menagih janji modal investasi yang kunjung dikembalikan oleh Yusuf Mansur. Salah seorang korban investasi batu bara Yusuf Mansur mengatakan kedatangannya dengan puluhan korban lainnya ialah ingin bersilaturahmi dan bertemu dengan Yusuf Mansur dan ingin membicarakan permasalahan ini secara baik-baik.

“Kedatangan kami ke sini untuk silaturahmi sama halnya seperti saat Yusuf Mansur datang ke Masjid Darussalam dengan baik-baik. Kalau menurut saya, malah saatitu beliau  datang “memelas”, ‘ada investasi yang pengin masyarakat ikut investasi’,” ujar kordinator korban Zaini Mustofa, Rabu (24/8/2022).

Zaini mengatakan ia menjadi saksi sekagius juga menjadi korban investasi yang dijanjikan oleh Yusuf Mansur yang ketika itu datang ke Masjid Darussalam, Cibubur. Ketika itu Yusuf Mansur datang untuk menawarkan investasi. Zaini menegaskan bahwa ketika itu ia hadir, mendengar langsung dengan telinganya dan melihat langsung dengan matanya.

Ketika berada didepan rumah Yusuf mansur puluhan orang yang mengaku menjadi korban investasi Yusuf Mansur tersebut selanjutnya melakukan Mubahalah yakni dengan tujuan memasrahkan kerugian yang mereka alami kepada Allah yang maha kuasa.

Dengan diawali dengan kalimat Bismillag dan  kalimat “Demi Allah 3x”Mereka membacakan Muhabalah sekaligus bersumpah dibawah kitab suci Al-Qur’an.

Sebelumnya, Zaini  serta pihak lainnya sudah mengundang Yusuf Mansur dalam beberapa kali kesempatan untuk datang menyelesaikan hal ini, akan tetapi ia tak pernah datang. Adapun Arie Sunarya, sebagai perwakilah dari pihak Yusuf Mansur, mempersilakan Zaini dan puluhan orang disampingnya melakukan mubahalah. Arie juga mengatakan mengatakan Ustaz Yusuf Mansur tidak dapat menemui para terduga korban investasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *