Masih Ingat Dengan Indra Kenz, Begini Kabarnya Sekarang

Masih Ingat Dengan Indra Kenz, Begini Kabarnya Sekarang

Masih ingat dengan Indra Kenz? Sosok yang dulu disebut crazy rich Medan, kekayaannya begitu melimpah berkat aplikasi trading yang ia mainkan.

Seketika langsung viral, ia kerap membuat konten-konten sombong pamer kegiatannya dalam membeli barang-barang mahal, mobil mewah, rumah mewah hingga jalan-jalan ke luar negeri.

Ternyata setelah ditelusuri, trading yang dilakukan oleh Indra Kenz adalah penipuan, ia pun dilaporkan korbannya ke Polisi dan akhirnya ia masuk pernjara, semua kekayaannya di sita pihak yang berwenang dan ia pun jatuh miskin dan mendekam.

Kabar terbaru dari Indra Kenz saat ini diketahui dari Paris Pernandes salah seorang sahabatnya yang menjenguknya di penjara. Kondisi Indra Kenz diketuhi dari postingan Instagram @parispernandes_.

sumber: instagram @parispernandes_

Dalam unggahan pria dengan slogan “salam dari Binjai” tersebut memperlihatkan kondisi terbaru dari Indra Kenz. Dalam postingan tersebut terlihat Paris menyapa Indra Kenz yang saat itu menggunakan baju tahanan dengan rambut yang dicukur ala tahanan.

“Bang sehat abang bang?”tanya Paris Salam dari Binjai. “sehat puji tuhan, makasi yah kau masih ingat sama aku ya” jawab Indra Kenz.

Indra Kenz terlihat lesu namun meskipun begitu Ia tampak bahagia bisa dijenguk oleh Paris Pernandes.

Indra mengatakan bahwa ia menyesal atas perbuatan yang ia lakukan baik itu konten maupun tradingnya.

“jadi awal aku bikin konten sombong-sombong itu ya hanya sekedar konten dan itu untuk mengedukasi masyararakat juga terus saya juga bikin konten trading, tapi ternyata ada orang yang dirugikan dengan konten saya ya itu saya minta maaf” ujar Indra dalam video reel instagram @parispernandes_ (29/08/2022)

Baca juga: Pemda Kuansing Terima Retribusi Dari Festival Pacu Jalur, Segini Nilainya

Pada akhir video tersebut, Indra Kenz meminta doa agar proses yang ia jalani berjalan lancar dan segera selesai dan ia juga memperingati Paris Pernandes Salam dari Binjai agar berhati-hati dalam membuat konten.

Paris Pernandes dulunya hanya seorang dari Binjai Sumatera Utara yang kerap membuat konten meninju batang pisang, ia pun tak lama setelah itu Indra Kenz yang masa itu masih menjadi crazy rich langsung mengundang Paris kerumahnya.

Indra memberikannya pakaian, Hp baru dan mengajak Paris Pernandes naik pesawat ke Jakarta. Paris sudah menggap Indra Kenz sebagai abangnya karena telah banyak membantu Paris Pernandes terkenal seperti sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *