Holywings Tutup, Ini Doa Gus Mifta

Holywings Tutup, Ini Doa Gus Mifta

Halo Kuansing – Holywings Tutup, Ini Doa Gus Mifta. Ulama iconik Gus Mifta memberikan komentar Pasca penutupan serta pencabutan izin usaha Holywings, Pria dengan nama asli Miftah Maulana Habiburrahman tersebut memberikan doa dan harapan kepada pegawai Holywings supaya mendapatkjan pekerjaan lebih baik.


Hal tersebut disampaikan oleh Gus Mifta pascra penutupan acara club malam tersebut yang berwal di Jakarta dan tampaknya akan meluas keseluruh Indonesia. Gus Mifta berpendapat bahwa rezeki pegawai Holywings itu sudah diatur oleh Allah.

Baca juga: Memilih Kampus Swasta Berkualitas, Ini Tipsnya

Holywings tutup begini doa Gus Mifta, “Saudaraku, orang yang meragukan rezekinya berarti meragukan orang yang memberikan rezeki. Yakinlah Allah SWT memberikan hidup pasti memberi kehidupan, bahkan binatang melata pun rezekinya sudah ditanggung oleh Allah SWT,” ujar Guru spritual Deddy Corbuzier tersebut

“Maka jangan kita menjadi orang yang MTS, musrik tanpa sadar. siapa mereka? orang-orang yang meragukan rezeki dari Allah SWT. kita doakan temen-teman Holywings dapat pekerjaan yang lebih baik dan rezeki yang halal,” kata dia. Terkait nasib karyawan Holywings usai penyegelan, Anggota DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono meminta Pemprov DKI memikirkan nasib sekitar 3.000 orang karyawan Holywings yang terancam menganggur karena usaha tersebut ditutup serentak pada Selasa ini di 12 gerai Holywings.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) DKI Jakarta menutup izin usaha 12 gerai Holywings melalui pencabutan Nomor Induk Berusaha (NIB). “Sesuai arahan gubernur untuk bertindak tegas, sesuai ketentuan dan menjerakan,” kata Kepala DPMPTSP Benni Agus Chandra dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (27/6).

Pencabutan NIB itu berdasarkan rekomendasi Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta pada 24 Juni 2022 setelah ada pengawasan tim terpadu gabungan terhadap gerai usaha tersebut.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan outlet Holywings di Jakarta bisa kembali beroperasi, asalkan memenuhi syarat. Mereka harus melengkapi dokumen perizinan.

“Ya sejauh persyaratan izin, izinnya dapat dipenuhi sesuai dengan aturan ketentuan ya siapa saja yang punya usaha diperbolehkan,” kata Riza kepada wartawan di Balai Kota Jakarta pada selasa kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *