H-4 Porprov X Riau 2022, Kontingen Mulai Berdatangan ke Kuansing

H-4 Porprov X Riau 2022, Kontingen Mulai Berdatangan ke Kuansing

Memasuki H-4 pada pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Riau tahun 2022, terlihat sejumlah kontingen mulai berdatangan ke Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). Tak hanya itu, ada pula kontingen jauh-jauh hari telah tiba untuk melakukan pemusatan latihan di Kota Jalur Talukkuantan Kuantan Sengingi.

“Alhamdulillah, kontingen telah berdatangan ke Kuansing. Kita ucapkan selamat datang untuk para tamu agung, pejuang olahraga,” ucap Sekda Kuansing, Dedy Sambudi yang juga bertindak selaku ketua Harian PB Porprov X Riau, Rabu (9/11/2022) sore di Telukkuantan.

Adapun beberapa kontingen yang telah hadir di Kabupaten Kuantan Sengingi yakni berasal dari dari kabupaten Bengkalis serta juga dari kabupaten Kampar.

Dikutip dari GoRiau.com, Sejalan dengan penyambutan kontingen PB Porprov X Riau akan berkeliling melakukan peninjauan dan pengecekan venue. Hal ini dilakukan guna memastikan kesiapan semua venua.

“Kita optimis, kekurangan saat ini akan teratasi jelang pelaksanaan Porprov. sampai saat ini, tidak ada hambatan berarti dan Kuansing siap melaksanakan Porprov,” tegas Dedy.

Dilansir dari Kuansing.go.id kepada Diskominfo, Sekda Kuansing H Dedy Sambudi,SKM. M.Kes di Sekretariat PB Porprov Teluk Kuantan, Rabu (09/11/2022) petang menegaskan , Jika pihaknya siap menyambut para tamu agung yang akan hadir dan berlaga di Kuansing , tegasnya.

saya dan Pak Bupati telah berkeliling melakukan peninjauan , ke venue yang terdapat , terutama sepekan terakhir untuk melihat kesiapan di lapangan , pungkas Dedy yang juga ketua Harian PB Porprov X Riau itu.
Demikian juga untuk open serimoni yang akan berlangsung di Stadion utama Sport Center , pula kita pantau waktu ke waktu, ujar Dedy.

Baca juga: 6 Makanan Murah Yang Efektif Mencerahkan Kulit

Bahkan Media Center kita yang di pusatkan di , sekretariat PB Porprov, juga sudah mulai di datangi awak media, baik dari Kuansing juga luar Kuansing, ulas Dedy.

Sebagian kontingen juga sudah mulai hadir berasal beberapa cabor, yakni ada kontingen cabor atlet bola voly kabupaten Bengkalis, sedangkan buat arung jeram yang telah hadir juga Bengkalis dan Kampar , ucap Dedy.


Sejauh ini tidak ada kendala berarti di lapangan , katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *